Headlines News :
Home » » Nama Keren Untuk Kelas Tingkat SMA

Nama Keren Untuk Kelas Tingkat SMA

Written By aldebaran halsyar on Wednesday, 24 July 2013 | 08:27

Hey selamat siang selamat malam selamat pagi dan selamat sore, alah apa gue. Gini, gue baru aja naik ke kelas XII dan masuk IPA 2 sebelumnya gue Kelas XI IPA 1. Dan alhamdulillah tanpa disangka gue kepilih jadi ketua dikelas baru gue padahal tampang gue gak ada buat ketua. Tapi apa boleh buat voting menunjukan angka tertinggi ada di gue. aiihh kenapa gue malah curhat!!







Langsung aja nih gue kasih nama-nama keren untuk kelas tingkat SMA :
-          TERPADU = Teramat IPA Dua ,,

-          SCITO = Science Two

-          SIDU = Sisya IPA Dua (Sisya itu bahasa bali,, dalam arti indonesianya siswa)

-          SOFT = Science of Two

-          WASPADA !!! = Warga Sebelas IPA Dua !!!

-          SPADA = Sebelas IPA Dua

-          PIPA = Penunggu IPA Dua :D ,,  Hahaha.. Ini dibuat sama anak2 gokil XI IA2 Dosman.

-          SELADA = Serikat Alam Dua,, hahaha, kalau yang ini dibuat sama salah satu anak XI IA2 Dosman,, nggak laen dan nggak bukan yakni Satria.

-          FLASCITA = Flawless Science Two,, alahhh :D Semped aku usulin tapi ditolak :( ,, katanya terlalu uaeeeenng :D

-          RESIDU = Penduduk Science Two .. Namanya campur aduk nih,, hehe. Dibuat sama Manx Ayuk. Asal usulnya gini nih RE=Two, SI=Science, DU=Penduduk…


- PISAU TAJAM - PrajurIt SebelAs IPS DUa TerbAik Sepanjang JAMan  

- ANOSTU = ANAK SOSIAL SATU

- PENCET GAN (people of science three)

-ANSEM (anak sepuluh enam)

- PHOENID : ( PASUKAN PENGHOENI IPA DUA )

 CLOSEGI (  ClASS OF SEVEN GHIE )

- ELCITY : eleven science 2 (11 ipa 2)

- BOKER SEPARO (Bocah Keren Sebelas Ipa Loro)

- POST (Pupils Of Science Two ) 

- PORTUAMOR (IPA four tukang humoR

- ANOSTU = ANAK SOSIAL SATU

- SESAT : SEBELAS IPS SATU

- KOPLAK : KOMPLOTAN IPA LIMA KOMPAK

- SEPADU : SEBELAS IPA DUA

- ELITE : Eleven ipa Twoe

- EXPOST : Executive People of Science Two 
- Science Eleven number Two......(S.E.N.T)

- MISRO MANIS Manusia Iseng Science Loro Mantab Abiiiisss...

- UNPAD (UNITY OF IPA DUA)

- RAID= (REPUBLIC OF IPA DUA)

- IBLIS = ikatan belajar ipa 1

- ZOLASIP 2 = Zona Sebelas Ipa Dua

- ELITE > ELeven scIence ThreE

- EVENT > EleVEn scieNce Three

- KERABAT = Keluarga Besar Ipa 4

- SIKOPAT = (science community ipa empat)  

-PERSONA = 'Pintar Energik Solidaritas Delapan A'

-KAPAS = Komunitas Anak ipa Satu


 gimana? cukup bagus kan? hahaha memang ribet anak jaman sekarang, perlu nama untuk memperkokoh kebersamaan.

Cukup dulu dari gue. semoga bermanfaat..

Share this article :

1 comment:

Kharisma Ananda said...

IPA satu dong gan..

Post a Comment

Hak cipta Aldebaran Halsyar. Powered by Blogger.
 
- All Rights Reserved
Template Modify by Blogalde
Proudly powered by Blogger